PEMBUKAAN HUT RI KE 64

Dua hari berturut - turut lapangan hijau perumahan VI dimeriahkan oleh acara dalam rangka menyambut sekaligus pembukaan lomba dan pertandingan di Perumahan VI. Dalam Acara Pembukaan seluruh warga dihibur dengan seni tradisonal yakni Jaran kepang yang dimainkan oleh anak-anak karyawan Divisi VI dan Divisi VII dengan apik. ditengah tengah penampilan mereka tiba-tiba ada warga bedeng yang kesurupan dan teman-teman mereka pun berusaha menolong namun salah satu dari penolong pun ikut tersetrum kesurupan. acara pun makin ramai dan menghibur karena 2 orang tersebut berjoged melenggak lenggok sesuai irama.
untungnya salah satu pemain musik gendang bisa berkomunikasi dengan mereka dan mereka pun akhirnya disadarkan.
Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan aubade anak-anak SD Perumahan VI yang menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam upacara pembukaan ini bertindak sebagai komandan upacara adalah Bp. Agus Riyanto (Ka.unit Satpam VII) dan sebagai pembina Bp.Ir.Hi.M.Yusuf HS (Kadiv Area VI). Peserta upacara adalah semua kontingen dari RT.I, RT.II, RT.III, RT.IV, Bedeng VI dan Bedeng VII. Tak kalah hadir yakni Ibu-ibu paguyuban senam Perumahan VI yang ikut meramaikan. menurut Ketua Panitia HUT RI Perumahan VI dalam perayaan HUT RI ke 64 tahun 2009 ini kita semua harus ikut berpartisipasi untuk meramaikan dan mensukseskan perayaan ini.
upacara selesai setelah ditutup dengan do'a oleh Bp.Hi.M.Suparman kemudian acara dilanjutkan dengan Senam bersama oleh seluruh warga Perumahan VI baik Staff maupun non Staff.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...