HALAL BIHALAL KARYAWAN DIVISI VII

Setelah satu bulan lalu mulai tanggal 11 Agustus s/d 09 September 2010 kita melaksanakan Ibadah puasa di Bulan suci ramadhan dan kita merayakan hari kemenangan yakni Idul Fitri 1431 H. Dimana hari yang suci ini kita saling memaafkan antar sesam.
Pada Tanggal 21 September 2010, Divisi VII mengadakan "Halal Bihalal Karyawan Divisi VII" yang diadakan di halaman Kantor Divisi VII. Acara yang di Hadiri oleh Pimpinan Divisi, staff  Area VII dan Karyawan Divisi VII, Tenaga Harian Divisi VII juga di hadiri oleh tamu undangan yakni Manager Divisi VI serta para staff Divisi VI, R&D, para guru Perumahan VI dan tenaga medis.Acara yang dikemas cukup apik dan padat ini sangat meriah di isi dengan sambutan dari Kadiv Area VII, Pembacaan kalam ilahi, ceramah agama dan di akhiri dengan bersalam-salaman atau berjabat tangan. 

dr kiri Ir.Hi.M.Yusuf HS, Bp. Yoga & Hi.Suroyo
dr kiri Ibu Hi.Suroyo, Ibi.Hi.M.Yusuf HS & Ibu Yoga


Bp. Yoga Memberikan sambutan

        
Pembacaan Kalam Ilahi


Ceramah Agama oleh Hi.M. Suparman


Saling Berjabat Tangan

Para Undangan berjabat tangan

Halal bihalal pada malamitu juga di hibur oleh Campur Sari Sapta Pesona Wong pitoe yang melantunkan lagu-lagu sholawat dan yang bernafaskan islami.

Personel Campur sari

Pak Hi.Suroyo ikut menyumbangkan lagu
wah pada serius ni...
foto bersama para crew campur sari

kami segenap Pimpinan, staff dan Karywan Divisi VII mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...