PERESMIAN GEDUNG PLANTATIONS

Gedung nan megah yang di dominasi warna putih, dengan pilar yang kokoh dan jendela yang besar  mengingatkan kita dengan kantor pertanian pada era kejayaan industri gula tahun 70-an.
Gedung yang diresmikan pada tanggal 15 Desember 2010  oleh Dirut PT.GMP Bp. Indra Rukmana juga dihadiri oleh Bp.Hi. Jimmy Mahshun, kadep plantation, Kadep SBF dan kadep R&D serta jajaran staff Plantation dan admin plantation.
Gedung dengan luas 1026 M persegi ini berpondasi tulang beton, struktur rangka tulang berbeton, dinding bata berlapiskan gypsum, atap rangka baja, genteng keramik glasur dilapisi alumunium serta plafon gypsum.
Menurut Ir.Hi. Sutarto selaku Kadep Plantation, bangunan yang di mulai bulan September 2009 ini terdiri dari beberapa ruangan antara lain hole, 3 ruang rapat, ruang kadep, ruang admin support, plant account, ruang file dan mushola.
Dalam sambutannya kadep mengajak kepada seluruh jajaran staff agar selalu meningkatkan kinerja saling bahu membahu sehingga dapat meraih hasil yang lebih baik.
Acara pemotongan pita yang dilakukan oleh Bapak Indra dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Kadep Plantation Bapak Ir.Hi.sutarto.
Sebelum pemotongan pita Bapak Indra Rukmana menyampaikan agar semua jajaran meningkatkan kualitas kerjasama antar seksi, SDM juga dalam hal budidaya tebu. kita semua harus kreatif, mindset kita harus disesuaikan kondisi saat ini dan melakuakan teknologi tepat guna dalam menghadapi anomali iklim dan keterbatasan tenaga tebang tebu. PT.GMP merupakan pelopor industri gula diluar Jawa jadi harus bisa menghadapi semua persoalan. Beliau juga mengatakan Departement plantation merupakan ujung tombak keberhasilan produksi pertama yang keberadaannya  saling terkait dengan bagian-bagian lain di PT. GMP. Dengan Gedung Plantation PT.GMP baru ini merupakan simbol dari bersatunya seluruh karyawan PT. GMP dan diharapkan lahir semangat baru bagi seluruh jajaran di Gunung Madu baik pimpinan, jajaran staff dan karyawannya.
beliau juga mengucapkan selamat menempati Kantor baru semoga harapan yang diucapkan tercapai dan PT. Gunung Madu Plantation semakin jaya.

Penandatanganan oleh Bp.Indra Rukmana

Pemotongan pita


Pemotongan nasi tumpeng

Penyerahan nasi tumpeng oleh Dirut kepada Bp.Ir.Hi. Sutarto

Foto Bersama Dirut,GM, Kadep serta kadiv dan kasubdiv

1 komentar:

Anonim mengatakan...

smakin jaya PT. Gunung Madu...
congrotulate

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...