KUNJUNGAN PRESDIR PT.GMP KE DIVISI VII

Tahun ini di awali pada bulan April dan bulan Juni Presiden Direktur Bapak Indra Rukmana berkenan hadir yang pertama pada saat penekanan tombol dimulainya giling perdana pada musim ke 33 dan yang ke dua beliau juga berkujung ke site GMP selama kurang lebih 3 hari yaitu dari tanggal 01 Juni lalu.
Dibalik kesibukan Pak Indra bersama rombongan ternyata masih sempat berkunjung ke wilayah Gunung Madu Plantations yang paling timur /Divisi VII. Saat ketimur beliau disambut KaDiv area serta jajaran staff serta karyawan, ini tentu jadi hari yang istimewa dimana sebagian karyawan bisa langsung bisa bertatap muka dan berbincang dengan Pak Indra karena beliau dikenal dekat dengan karyawanya dan sangat rendah hati. Momen ini oleh beliau diselingi dengan menanam beberapa jenis pohon di sekitar saung yang ada di divisi VII atau lebih kita kenal dengan sebutan TELOGO 7 serta mancing bersama dengan sebagian karyawan dengan sasaran ikan predator yang jadi icon wilayah timur yaitu ikan kamal / toman. Walau hanya sebentar ini sangat berkesan bagi kami yang ada diwilayah yang paling timur ... tahun depan ketimur lagi ya Pak ... hee ..hee..






3 komentar:

Anonim mengatakan...

enggak nyangka divisi VII punya blogger juga...
ditunggu kunjungannya di motoradul.wordpress.com blog sepedamotor oleh orang GMP juga.

Divisi VII mengatakan...

tq mas motoradul..lam kenal..tq..tq

Divisi VII mengatakan...

menikmati kenikmatan...
sebuah kesan yang timbul dalam makna kata "bersyukur", dalam segala keadaan ketika rasa syukur berada dalam hati maka kenikmatanlah yang akan mengiringi langkah kita.
(ichant, 100610)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...